April 16, 2024

Peran Radio Suara Ngawi Dalam Penyebarluasan Informasi di Kabupaten Ngawi

Sesi PersadaID Talks yang digelar dalam program Berita Indonesia Live yang disiarkan serentak se Indobesia, Senin (12/2/24) kali ini menghadirkan narasumber Direktur LPPL Suara Ngawi Jatim, Marita Agus W dengan tema Peran Radio Suara Ngawi dalam Penyebarluasan Informasi di Kabupaten Ngawi.

Menurutnya, sampai saat ini radio masih dianggap penting sebagai saluran media informasi bagi masyarakat untuk penyebarluasan informasi termasuk capaian pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Ngawi.

“Baik pembangunan infrastruktur, dan lainnya maupun kegiatan pimpinan daerah lainnya”, katanya.

Disamping itu, yang tidak kalah penting ditengah digitalisasi saat ini, diungkapkan Marita, radio terus lakukan inovasi agar bisa juga diterima generasi muda, dengan sejumlah program informasi melalui media sosial maupun dengan secara streaming dan live di kanal video berbagi sehingga secara langsung penyiar radio menyampaikan berita.
“Supaya generasi sekarang mengetahui keberadaan radio yang nyatanya masih eksis sampai detik ini, dengam dikemas lebih modern dan inovatif”, jelasnya.

Program Berita Indonesia Live selain menyuguhkan berita dari masing- masing Kabupaten Kota di seluruh Indonesia juga menghadirkan seorang narasumber yang berasal dari OPD,Forkopimda atau mitra di sesi PersadaID Talks.(IKP)