March 2, 2024

Tingkatkan SDM, Diskominfo Ngawi Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas ASN

Tingkatkan kinerja ASN di lingkup Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kab Ngawi, Sekretariat Dinas Kominfo Statistik dan Persandian gelar Bimbingan teknis peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan informasi birokrasi republik Indonesia nomor 6 tahun 2022 tentang pengelolaan kinerja pegawai aparatur sipil negara, Jumat-Sabtu (2-3/02/24) di Hotel Syariah Solo.

Diikuti seluruh pegawai Dinas Kominfo Statistik dan Persandian acara dibuka langsung oleh kepala dinas Kominfo Statistik dan Persandian Wahyu Sri Kuncoro.

Disampaikan Kadin Kominfo Statistik dan Persandian Bimtek ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas diri dari setiap pegawai di lingkup Dinas Kominfo Statistik dan Persandian,” Penguatan peran setiap pegawai dan penguatan tim kerja untuk menjalankan tugasnya dengan lebih baik” ujarnya.

Wahyu Sri Kuncoro menambahkan pentingnya kolaborasi agar tugas yang ada di dinas Kominfo Statistik dan Persandian dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal,” Penguatan kolaborasi antar pimpinan dengan pimpinan, pimpinan dengan staf dan pimpinan dengan stakeholder” imbuhnya.