December 6, 2022

Bimtek Pengenalan Aplikasi Sipantas,E-Kantor dan Cloud Storage ASN Sebagai Upaya Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dalam Menciptakan Akselerasi Pelayanan Publik & Budaya Tertib Administrasi

Kominfo – Pelatihan melalui Bimtek aplikasi (5/12/2019) untuk Sipantas, E-Kantor dan Cloud Storage ASN diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi yang bertempat di Command Center Gedung Setda lantai 2 Kabupaten Ngawi. Sebanyak 37 desa dan 4 kelurahan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan tersebut.
Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi yang dalam hal ini diwakili oleh Kasie Pengembangan Ekosistem Noor Soemadijo, S.H.dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini berguna untuk mengoptimalkan pengelolaan tamu dinas, manajemen surat masuk/ surat keluar serta mengoptimalkan pemanfaatan media penyimpanan online melalui aplikasi cloud storage ASN.

Maksud dan tujuan dari bimtek tersebut, mengoptimalkan dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas layanan administrasi kepada masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan baik di OPD-Kelurahan maupun di Desa.
Selaku pemateri untuk Sipantas, E-Kantor dan Cloud Storage ASN yaitu Moch. Shebie Tyasworo, S.H, Toni Effendi, S. Kom dan Denny Wibowo Santoso, S. Kom dari Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi. (*PE)