Home / Uncategorized / Dinas Kominfo Ngawi Kembali Gelar Lomba Website Desa 2019

Dinas Kominfo Ngawi Kembali Gelar Lomba Website Desa 2019

Ngawi, Kominfo – Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi kembali mengadakan Lomba Website Desa 2019 yang kali ini untuk penyerahan apresiasi dilakukan bersamaan dengan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2019 yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Untuk lomba website desa ini diperoleh juara 1 yaitu Desa Grudo, Kecamatan Ngawi yang telah secara aktif mengelola website desa sebagai sarana penyebaran informasi desa kepada masyarakat luas, selain Desa Grudo beberapa desa lain yang turut menjadi juara adalah Desa Waruktengah, Desa Sumberbening, Desa Jogorogo, Desa Kedungprahu dan apresiasi juga diberikan kepada HIPMI Ngawi selaku komunitas pendorong dan penumbuh jiwa wirausahawan muda serta mengembangkan ekonomi kreatif melalui teknologi informasi .

Hadiah Yang diberikan berupa smartphone dan smart TV diserahkan langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dan diterima langsung oleh kepala desa dan operator website desa pemenang serta perwakilan dari HIPMI Ngawi.

Harapannya untuk para pemenang ini bisa terus secara aktif melakukan update konten website dan sebagai penyemangat desa – desa lainnya untuk mengelola pusat informasi desa. (Kominfo)

Bagi dan Sebarkan :
0Shares
0 0
x

Check Also

Sosialisasi Pembangunan Perumahan Bersubsidi Bagi PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi

Rabu, 22 Mei 2019 bertempat di Gedung Kesenian Pemerintah Kabupaten Ngawi sebanyak ...