March 2, 2024

Diskominfo Ngawi Peroleh Penghargaan Sebagai Mitra Kolaboratif Daerah Terbaik dalam Festival TIK Semarang

Dalam upaya mendorong inovasi dan kolaborasi dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi meraih penghargaan sebagai Mitra Kolaboratif Daerah Terbaik dalam Festival TIK yang digelar di Universitas PGRI Semarang yang bertemakan “Manunggaling Kawula Digital” pada Jumat (27/10/2023).

Penghargaan ini diserahkan kepada perwakilan Relawan TIK Ngawi yang telah berperan aktif dalam mewujudkan kolaborasi yang berdampak positif dalam pengembangan TIK di wilayah mereka. Diskominfo Ngawi, dengan kerja sama yang kuat antara berbagai pihak, berhasil menciptakan ekosistem TIK yang berkualitas dan inklusif.
Festival TIK yang kali ini digelar di Universitas PGRI Semarang merupakan kegiatan tahunan dalam berbagi dan mengembangkan pengetahuan TIK kepada masyarakat sekaligus untuk mewujudkan transformasi digital secara luas. Diskominfo SP Ngawi dinilai sebagai mitra dalam upaya mengintegrasikan teknologi modern dalam pelayanan publik dan meningkatkan literasi digital di wilayahnya.


Penghargaan sebagai Mitra Kolaboratif Daerah Terbaik merupakan pengakuan atas dedikasi dan upaya Diskominfo Ngawi dalam menciptakan ekosistem TIK yang berkelanjutan, inklusif, dan bermanfaat bagi masyarakat. Keberhasilan ini memotivasi Diskominfo Ngawi untuk tetap berinovasi dan bekerja sama dengan semua pihak demi mewujudkan perubahan positif melalui teknologi Informasi. (Aptika)