December 6, 2022

Ngawi Night Carnival 2022 di Kabupaten Ngawi

Ngawi Night Carnival 2022

Perdana, Ngawi Night Carnival (NNC) sukses digelar di Kabupaten Ngawi, Sabtu (20/08/22) Malam, lenggak – lenggok peserta dibalut pakaian khas karnival dengan kombinasi batik khas Ngawi berjalan dari Alun-alun Merdeka Ngawi hingga Stadion Ketonggo Ngawi.

Antusias warga masyarakat yang memadati sepanjang jalan menjadi bukti suksesnya acara ini, disampaikan Ketua Umum Peingatan Hari Jadi Ngawi dan HUT Kemerdekaan RI, Wahyu Sri Kuncoro terdapat 26 kontingen dari tingkat pelajar dan umum, ” Diharapkan Ngawi Night Carnival ini menjadi hiburan bagi masyarakat Kab Ngawi”, ujarnya.

Dibuka langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan dihadiri tamu undangan dari Kabupaten Kota sekitar menjadi ajang promosi daerah bahwa di Kabupaten Ngawi memiliki potensi talenta talenta muda yang mampu berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional, ” Ada Mbak Dian Oerip dengan Oerip Indonesia, ada Mas Denny Caknan dan pemuda pemuda lainnya”, katanya.

Dengan gelaran Ngawi Night Festival disampaikan Ony Anwar menjadi momentum upaya Pemerintah Daerah dalam menggelorakan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat, ” Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan didukung dengan kondisi guyub rukun akan menjadi modal untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, imbuhnya.

Turut memeriahkan gelaran Ngawi Night Festival penyanyi Nasional Melanie Subono, Oerip Indonesia dan turut dihadiri Forkopimda Ngawi bersama sejumpah undangan.