January 31, 2023

Website saat ini menjadi media penyebarluasan informasi yang efektif dan efisien dibandingkan media massa lainnya, namun tidak mudah untuk menarik perhatian perhatian publik untuk mengunjunginya. Maka, diperlukan optimalisasi pengelolaan website agar menarik dan komunikatif. Terkait hal ini, Bidang Aptika, Diskominfo SP Ngawi adakan rapat koordinasi membahas kelanjutan lomba Website OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2022, Selasa (25/10/22) di Mini Command Center Diskominfo Ngawi.

Rakor ini dipimpin Kadin Kominfo SP, Wahyu Sri Kuncoro, Kabid Aptika, Ambar Adhi Prastyo, perwakilan bidang, Operator Website Desa, dan RTIK.

Disampaikan Wahyu Sri Kuncoro lomba ini akan dilaksanakan tanggal 10 November – 10 Desember 2022 mendatang, “Dan, pengumuman pemenang, tanggal 17 Desember 2022,” terangnya.

Dikesempatan ini, Wahyu juga mengungkapkan bahwa lomba ini bertujuan untuk mendorong OPD meningkatkan kualitas websitenya, sekaligus menjadikan website OPD sebagai acuan pencarian informasi dan implementasi transparansi transparansi informasi publik. “Lomba website tingkat OPD ini dimaksudkan untuk membuka akses yang sebesar-besarnya terkait informasi tentang Kabupaten Ngawi pada umumnya, serta perwujudan apresiasi terhadap website OPD yang update, transparan dan mengikuti perkembangan jaman,” tandasnya.***