January 31, 2023

Obsesi Diskominfo Ngawi, Bahas Eksistensi Website dan LPPL RSN

Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Ngawi gelar agenda rutin Obsesi (Obrolan Seputar Tupoksi), dipimpin Sekdin Kominfo S P, Eddy Sukamto di Mini Command Centre Kominfo SP, Selasa (01/11/22) yang diikuti Kabid, JFT dan JFU.

Disampaikan Eddy Sukamto kali ini membahas optimalisasi website Kominfo serta pembentukan tim pengelola website yang terdiri 9 JFU dari masing – masing bidang, “Hal ini sesuai dengan peraturan Reformasi Birokrasi tentang pengelolaan situs website OPD,” tandas Eddy.

Terkait SK penunjukan ini, diungkapkan Eddy Sukamto akan dibuatkan terutama terkait SOP pengelolaan website, “Panduan mengenai pembuatan naskah serta dokumentasi kegiatan disetiap bidang,” jelasnya.

Tidak hanya itu, disela kegiatan ini juga dibahas tentang lomba website antar OPD yang akan dilakukan penilaian pada 10 Nopember – 10 Desember mendatang, “Lomba Website antar OPD ini penilaiannya masih standart, tapi kedepan akan berlanjut. Dan, diharapkan website OPD tidak mati tapi terus bisa memberikan informasi layanan publik, terutama PPID,” terangnya.

Obsesi kali ini juga menyinggung eksistensi LPPL Radio Suara Ngawi, Eddy minta semua ASN di lingkup Diskominfo ikut berperan aktif didalamnya, apalagi dua pekan lalu LPPL RSN berhasil menyabet penghargaan tingkat nasional juara 2 kategori Presenter Terbaik. ***