April 19, 2024

Bimtek Statistik Sektoral pengisian Data Aplikasi Romantik

Dinas Kominfo SP melalui bidang Statistik gelar Bimbingan Teknis Statistik Sektoral tentang pengisian data pada aplikasi Rekomendasi Statistik ( Romantik) dan Metadata Statistik Kegiatan ( MS- Kegiatan) di Mini Comman Center, Diskominfomas SP, Rabu – Jumat (08 -10/03/23).

Kegiatan ini, kelanjutan dari Bimtek yang dilakukan pada Senin, (06/03/23) lalu, yang diikuti OPD lingkup Pemkab Ngawi.

Kepala Diskominfo SP melalui Kabid Statistik Inti Kurniawati berharap Bimtek yang digelar. selama 5 hari ini, mampu meningkatkan pemahaman, kemampuan dan keterampilan bagi operator Satu Data di Lingkup Pemkab Ngawi yang diaplikasikan dalam formulir Meta Data Statiktik Kegiatan(MS-Kegiatan).

Selain itu, Inti juga ingin setelah Bimtek ini ada tindak lanjut dan kerjasama dari OPD terkait agar tujuan dari Statistik Sektoral tercapai dan terwujud.

Hadir di kegiatan ini Dinas Lingkungan Hidup,Dinas Koperasi , Usaha Kecil dan Menengah,Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , Dinas Perhubungan , Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga , Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah , Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, DPMPTSP, Kesbangpol, BPBD. (R-Statistik)