April 16, 2024

Kemudahan anak memperoleh pendidikan yang layak dan berkualitas menjadi sesuatu yang prestisius dimasa mendatang melalui RPIN Ngawi.

Seperti yang disampaikan Junian Singgih dan Phita Crystalia selaku pendiri RPIN Ngawi (Rumah Pemimpin Indonesia) dalam talkshow Ngawi Inspirasi di Radio Suara Ngawi, Selasa (13/2/24).

RPIN seperti dikatakan Junian, menawarkan Program RPIN Academy, yang bertujuan untuk membantu anak-anak muda di Ngawi melalui pelatihan, pendidikan, dan karakter unggulan sesuai perkembangan zaman, hingga membantu melanjutkan impian pendidikan ke luar Negeri. “Didampingi mentor yang terus melatih seumur hidup meski sudah lulus dari RPIN Academy”, kata Junian.

Lebih lanjut, diceritakan Junian RPIN berawal dari ide salah satu foundernya Gilang Maulana Majid dan diresmikan pada April 2023. Saat ini memiliki dua jalur reguler dan non reguler dengan kuota 10-15 orang. “Program reguler harus mendaftar sesuai waktu yang ditentukan dan tanya biaya, sedangkan non reguler bisa setiap saat dengan membayar donasi dan akan belabor di akademi selama setahun”, jelasnya.

RPIN foundation juga bisa di akses melalui Instagram @rpinfoundation atau di website rpin-foundation.org. (IKP)